Halsey feat Juice WRLD – Without Me

  • Whatsapp
Ashley Nicolette Frangipane. (Foto: Wikipedia)

Smart News Tapanuli – Penyanyi Ashley lahir pada 29 September 1994. Pemilik nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane ini juga penulis lagu asal Amerika Serikat.

Dilansir Wikipedia, Kamis 31 Januari 2019, nama panggungnya adalah referensi dari stasiun Halsey Street di Kereta Api Bawah Tanah Kota New York di Brooklyn dan anagram dari nama depannya.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan perhatian dari musik yang dirilis sendiri di platform media sosial, Ashley kemudian mendapatkan kontrak oleh Astralwerks pada tahun 2014.

Ashley melakukan tur sebagai pembuka di konser The Kooks dan Imagine Dragons untuk mempromosikan album mini pertamanya, Room 93 (2014).

Album studio debutnya, Badlands (2015), disertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat. Empat single dirilis dari album tersebut, yang semuanya mencapai kesuksesan komersial kecil.

Halsey menjadi terkenal dengan lagu “Closer” (2016), sebuah kolaborasi dengan The Chainsmokers, yang menduduki puncak tangga lagu di beberapa tangga lagu negara.

Album studio keduanya, Hopeless Fountain Kingdom (2017), terdiri dari lagu yang umumnya “radio friendly” dibanding album sebelumnya. Album ini menjadi album pertamanya yang mencapai pucak Billboard 200, dan mengeluarkan single “Bad at Love”, yang menjadi lagu top 5 pertamanya di Billboard Hot 100 sebagai artis solo.

Di luar industri musik, Halsey telah terlibat dalam aktivisme sosial, termasuk kesadaran dalam pencegahan bunuh diri dan advokasi kekerasan seksual.

Lagu Without Me, Halsey feat Juice WRLD, Dengar lagunya DISINI.

Sebelumnya, lagu “Without Me” dari Halsey telah populer dan mendapatkan tanggapan yang sangat positif. Namun di awal tahun ini, musisi 24 tahun tersebut semakin “menyegarkan” karyanya dengan menghadirkan versi remix dengan berkolaborasi bersama Juice WRLD. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *