Jalani Pemeriksaan 12 Jam, Vanessa Angel Pingsan

  • Whatsapp
Aktris Vanessa Angel pingsan saat keluar dari ruang pemeriksaan di gedung Subdirektorat Siber Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Rabu malam, 30 Januari 2019. (Foto: VIVA)

Smart News Tapanuli – Aktris Vanessa Angel pingsan saat keluar dari ruang pemeriksaan di gedung Subdirektorat Siber Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Rabu malam, 30 Januari 2019. Vanessa kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, di dekat Polda oleh penyidik.

Vanessa keluar sekitar pukul 23.00 WIB. Menggunakan masker di wajahnya, dia keluar dengan didampingi oleh anggota polisi wanita dan kuasa hukumnya. Memang, rencananya, aktris FTV itu hendak dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. “Minggir mas, sakit, sakit,” kata salah satu kuasa hukumnya.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui betul apakah rencana pemeriksaan kesehatan Vanessa itu bagian dari proses penahanan atau bukan. Biasanya, sebelum ditahan, penyidik memanggil dokter untuk memeriksa kesehatan seorang tersangka dan diperiksa secara medis di ruang penyidikan.

Belum sampai masuk mobil, Vanessa pingsan di tengah kerumunan wartawan. Anggota polwan yang mendampingi lekas-lekas membopong Vanessa masuk ke dalam mobil, lalu dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya, yang berada di samping selatan area Markas Polda Jatim.

Pemeriksaan Vanessa dalam statusnya sebagai tersangka berlangsung lama, dari sekitar pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Bisa jadi karena itu kondisi wanita rupawan ini kelelahan. Belum lagi bayang-bayang akan ditahan. Sebab, informasi dari lingkungan penyidik, surat perintah penahanan sebetulnya sudah disiapkan, namun tersangka ogah ditahan.

Diketahui, Vanessa diamankan polisi saat melakukan transaksi prostitusi online dengan seorang pria di kamar salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur pada awal Januari lalu.

Pria yang mengencani Vanessa disebut-sebut seorang pengusaha berinisial R. Dia diduga mengencani Vanessa melalui perantara muncikari dengan tarif Rp80 juta. (viva-ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *