Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono: Bijak Gunakan Medsos

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono didampingi Kasipers, Kasiter dan Ketua Persit KCK Korcab 023/KS melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0206/Dairi, Rabu 30 Januari 2019. (Foto: dok.ist)

Dairi – Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono didampingi Kasipers, Kasiter dan Ketua Persit KCK Korcab 023/KS melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0206/Dairi, Rabu 30 Januari 2019.

Danrem bersama rombongan disambut Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto bersama Forkopimda Kabupaten Pakpak Bharat dan Dairi, Kasdim, Pabung, perwira staf, Danramil, personil Kodim Dairi dan Persit.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Kolonel Tri Saktiyono berpesan agar keluarga Kodim Dairi bijak menggunakan media sosial, jangan viralkan yang tidak perlu, pelajari etika di medsos, dilarang memviralkan berita yang berbau politik dan sara.

Danrem juga mengingatkan soal aset TNI AD, selalu monitor perkembangan ektrim dan ideologi yang bertentangan dengan Pancasila. “Lakukan sinergitas dengan semua elemen masyarakat dan para tokoh lainnya,” tegasnya.

Kepada Babinsa supaya menggunakan jaring teritorial, laksanakan deteksi dini dan cegah dini.  “Jika ada kejadian, jangan duluan komando atas yang menerima informasi,” imbuhnya.

Dia juga mengapresiasi, selama 2018 prajurit Kodim 0206/Dairi nihil pelanggaran, seraya berharap hal ini terus dipertahankan.

Sebelumnya, Danrem 023/KS bersama rombongan disambut tari hera-hera. Tarian penyambutan tamu yang sangat dihormati, pada kesempatan yang sama, Danrem dan Ketua Persit juga diulosi. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *