Mulan ke Ahmad Dhani: Kamu Enggak Sendiri Mas

  • Whatsapp
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram)

Smart News Tapanuli – Penyanyi dan aktris Mulan Jameela mengunggah pesan untuk sang suami, Ahmad Dhani, yang saat ini meringkuk di balik jeruji besi karena kasus ujaran kebencian. Mulan menulis pesan yang berbunyi menyemangati pentolan grup band Dewa 19 itu.

Bunyi tulisannya, meski Ahmad Dhani berada di penjara, namun musisi tersebut tidak seorang diri. Banyak orang yang mendukungnya.

Bacaan Lainnya

Pesan ini ditulis Mulan melalui unggahan Instastory di akun Instagramnya, @mulanjameela1. @ahmaddhaniofficial kamu ga sendiri mas,” tulis Mulan Jameela.

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu juga menyertakan video dukungan dari Relawan Habiburokhman Prabowo Sandi di Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Video berjudul “Tribute to Ahmad Dhani” itu menampilkan sejumlah orang yang mengenakan pakaian serba putih sambil menyanyi lagu “Hadapi Dengan Senyuman” milik Dewa19.

Kemudian di unggahan Instastory lainnya, Mulan juga menuliskan pesan yang berbunyi bahwa menyerah untuk sebuah kemenangan. Mulan percaya setelah melalui semuanya, kondisi dirinya dan sang suami, Ahmad Dhani akan baik-baik saja.

Di akhir pesannya, Mulan tak lupa menyertakan nama akun Instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniofficial serta simbol mencium.

Menyerahlah untuk menang . . InsyaaAllah semua akan baik-baik saja @ahmaddhaniofficial,” tulis Mulan. (sn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *