Mulan Jameela: Melayani Ahmad Dhani Pekerjaan yang Bayarannya Tak Ternilai

  • Whatsapp
Foto: detikhot.
Foto: detikhot.

SNT – Mulan Jameela kembali menjadi sorotan. Unggahannya soal pekerjaan utamanya di Instagram dibanjiri komentar. Diketahui, Mulan Jameela kini sibuk menjadi anggota DPR yang bergaji tinggi. Selain itu, ia juga masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Ternyata, dia mengungkapkan pekerjaannya yang lebih penting. Mulan merasa melayani suaminya, Ahmad Dhani, adalah pekerjaan utamanya.

Bacaan Lainnya

Lewat unggahannya, Mulan Jameela terlihat tengah melayani Ahmad Dhani. Mulai dari memilih baju hingga mencukur jenggot sang suami. Mulan mengaku, melayani suami adalah pekerjaan yang tak ternilai harganya. Dia yakin balasannya adalah akhirat kelak.

“Bismillahirrahmanirrahim. Sesungguhnya, inilah Pekerjaan utamaku yang bayarannya tidak ternilai dan dibayarkan kelak di akhirat,” kata Mulan Jameela di Instagramnya, baru-baru ini.

“Semoga kita (para istri) mendapatkan akhirat terbaik dari Allah. Aamiin ya Allah Semangat dan sehat selalu untuk kita semuanya,” jelas dia.

Para artis pun ramai menuliskan komentar. Mereka menilai postingan Mulan sangat romantis.

“Co cweet,” komen Tika Ramlan. “Aw aw awww,” sahut Terry Putri. “Amin ya Allah,” timpal Vicky Shu.

Para netizen lalu mendoakan rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Mereka juga sempat tak menyangka Mulan begitu cakap melayani Dhani. “Toss mba mulan. sy jg jd tukang cukur suami, gunting kukunya sambil salawatan ya mba,” ujar netter.

“Masya Allah. Sehat selalu teteh semoga langgeng sehidup sesurga amin,” sahut yang lainnya.

Sebelumnya Mulan sempat mengatakan perekonomian Ahmad Dhani tengah terdampak pandemi. Dia juga menyebut istilahnya Ahmad Dhani sempat mati suri dalam pemasukan.

“Itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir meratalah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertainment. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi,” kata Mulan Jameela kepada detikhot di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mulan pun membantu Ahmad Dhani dalam mengurus korban kecelakaan Dul Jaelani. Ia menegaskan bantuannya bukan cuma berupa doa. “Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan walau kejadiannya sejak 2013,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *