oleh

Mulan Jameela Makin Rajin Kampanye untuk Ahmad Dhani

SmartNews – Mulan Jameela diketahui maju sebagai calon legislatif DPRD untuk Dapil Jabar dari Partai Gerindra. Selain kampanye untuk dirinya, Mulan juga sibuk kampanye untuk sang suami.

Dan baru-baru ini Mulan ikut berkampanye di Siduarjo, Jawa Timur bersama anak pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali.

“MaasyaaAllah.. Sidoarjo PETCCHHHIIAAAHHH,” tulis Mulan untuk caption fotonya saat berada di atas panggung kampanye seperti dilihat detikcom, Sabtu (6/4/2019).

Pada jajaran foto bersama Mulan terlihat Al dan juga Nissa Sabyan. Selain foto itu, dia juga memposting video yang menunjukkan saat calon wakil presiden Sandiaga Uno berkampanye.

“Sandiaga Uno dan Alghazali for Ahmad Dhani DPR RI Dapil Surabaya Sidoarjo No urut 1 Partai Gerindra,” tulisnya.

Diketahui, untuk saat ini, Ahmad Dhani memang tidak bisa berkampanye karena sedang menjalani persoalan hukum dan ditahan di Rutan Medaeng.

Hingga kini, status caleg Ahmad Dhani memang belum dicabut. Beberapa waktu lalu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan mengatakan, Ahmad Dhani masih memenuhi syarat sebagai caleg.

Hal itu karena hingga saat ini, status hukum Ahmad Dhani belum inkrah atau masih dalam proses.

“Apabila dia dijatuhi hukuman pidana yang sudah berkekuatan hukum tetap, maka dia tidak memenuhi syarat sebagai calon. Nah, kita tinggal lihat, apakah putusan kepada ADP itu sudah inkrah atau belum,” kata Wahyu. (snt)

Loading...

Komentar