Ini Motivasi Fitri Krisnawati Tanjung Nyaleg DPR RI

IMG 20231128 202217
Fitri Krisnawati Tanjung Caleg DPR RI Dapil II Sumatera Utara didampingi Ketua DPD Partai Golkar Tapteng saat memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri kampanye dialog terbuka dengan konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar Tapteng.
TAPTENG – Fitri Krisnawati Tanjung, putri mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung mengungkapkan motivasinya maju memperebutkan kursi menjadi anggota DPR ke Senayan, pada Pemilu Legislatif 2024.

“Motivasi utama saya mencalon anggota DPR RI karena ingin memberikan perhatian kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Itu yang pertama,” kata Fitri Tanjung kepada awak media usai menghadiri kampanye dialog terbuka dengan konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Selasa (28/11/2023) sore.

Menurutnya, jika dipercaya sebagai wakil rakyat, baginya tidak sulit untuk membantu masyarakat luas. “Karena kita tau, apabila kita mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat, besar sekali kesempatan kita membantu masyarakat luas, karena kita bisa langsung berbicara dengan pemerintah,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Fitri Tanjung juga mengungkapkan, sepak terjang Akbar Tanjung menginspirasi baginya maju mencalon anggota DPR RI.

“Tentunya sepak terjang Pak Akbar Tanjung sangat menginspirasi. Bagaimana beliau menjalankan karir politiknya yang 50 tahun lebih, itulah yang betul betul menjadi pembelajaran bagi kami putri putrinya, khusus bagi saya yang berjuang di dapil kelahiran beliau,” ungkapnya.

Karenanya lanjut Fitri, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara yang merupakan tempat kelahiran ayahnya Akbar Tanjung, memiliki arti yang lebih personal baginya.

“Sehingga memang Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini memiliki arti yang lebih personal bagi saya, karena ayah saya kelahiran sini, sehingga saya pun ada darah daerah Tapanuli Tengah Sibolga ini juga,” jelasnya.

Dalam kampanye dialog terbuka dengan konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar Tapteng, Fitri Tanjung berharap agar jajaran pengurus partai menyatukan persepsi untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu pada Pemilu Legislatif 2024.

“Dengan konsolidasi kita berkumpul, kita rapatkan barisan. Kita satu kan dulu fokus, mau ke mana dan seperti apa kita memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024, dibutuhkan kerjasama dan strategi. “Hari ini suasananya sangat menggembirakan, ceria dan penuh optimisme. Jdi kita tadi menjalankan rapat dengan penuh semangat untuk kemenangan Partai Golkar,” tutup Fitri Tanjung. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *