Saat Latihan Sepakbola, Pemuda Lobu Siregar Disambangi Babinsa

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 18 /Siborongborong - Kodim 0210/TU, Serda Ropidin Sigiro memberikan arahan kepada Anak-anak pemuda yang sedang latihan sepakbola di Desa lobusiregar 1, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (5/4/2019).

Tapanuli Utara – Babinsa Koramil 18 /Siborongborong – Kodim 0210/TU, Serda Ropidin Sigiro memberikan arahan kepada kelompok pemuda yang sedang latihan sepakbola di Desa Lobu Siregar 1, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (5/4/2019).

Didepan para pemuda, Serda Ropidin Sigiro mengatakan bahwa sepakbola adalah olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Latihan yang teratur dan terukur sangat penting untuk meningkatkan kemampuan individu dan kerjasama tim, untuk itu tetap jaga kesehatan, dan tetap disiplin serta istirahat yang teratur. Jangan coba-coba menggunakan narkoba karena dapat merusak jiwa dan masa depan kalian,”tegas Babinsa.

Kehadiran Babinsa direspon positif oleh Rikki Silitonga sebagai pelatih klub sepakbola Lorena FC.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Babinsa guna memberikan arahan dan pandangan yang positif dan motivasi kepada anak-anak didik saya ini. Berharap kedepan agar bapak tetap hadir memberikan arahan secara berkelanjutan,” ujarnya.

“Oleh sebab itu dengan arahan yang diberikan maka generasi pemuda yang ada di Desa Lobu Siregar I akan muncul bibit bibit generasi pemuda untuk menjadi atlit bola kaki baik tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi juga untuk kelak dapat mengharumkan nama bangsa,” sambung Rikki Silitonga. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *