Calon Anggota DPRD Sumut Ini Kunjungi Warga Prancis

56443029 198200187823187 788520510525800448 n1
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumut Tuani Lumban Tobing Saat Bertatap Muka dengan Warga Prancis, Kecamatan Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. (Foto Istimewa)

Tapanuli Tengah – Mantan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Tuani Lumbantobing maju sebagai Calon Anggota DPRD Sumut dari PDIP.

Sejalan dengan pencalonannya itu, Tuani Lumbantobing mengunjungi warga di daerah pemilihannya, yakni Dapil 9 meliputi Kabupaten Tapanuli Tengah, Sibolga, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Humbang Hasundutan dan Samosir.

Bacaan Lainnya

Selain bertatap muka, momen pertemuannya juga untuk menyerap aspirasi warga. Hal itu terlihat dilaksanakan Tuani ketika mengunjungi warga Prancis di Kecamatan Hutabalang, Tapteng. Seperti dilihat SmartNews dilaman facebook Tuani Tobing, Sabtu (6/4/2019).

“Mungkin bagi kita kata Prancis suatu wilayah yg jauh dri wilayah Indonesia. Ternyata Prancis adalah suatu desa yang berada di Kecamatan Hutabalang-Tapteng yang merupakan dapil saya dan harus saya kunjungi. Terima kasih buat salam hangat warga desa Prancis. Tuhan Berkati,” tulis Tuani Tobing. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *