oleh

Diprediksi Akan Ada Wajah Baru Menduduki Kursi DPRD Sibolga

SmartNews – Diprediksi sejumlah wajah baru akan menduduki kursi DPRD Kota Sibolga. Hal itu diketahui dari perkembangan terakhir usai Pemilu 2019, yang berlangsung (Rabu 17/4) kemarin.

SmartNews memang belum memperoleh hasil rekapitulasi peroleh suara dari KPU Sibolga serta dari masing-masing partai peserta pemilu terkait perolehan suara dari sejumlah nama caleg yang disebut-sebut lolos itu.

Namun sejumlah nama caleg yang diketahui lolos ke gedung DPRD di Jl S Parman yang berkembang dan jadi perbincangan di kalangan masyarakat di sejumlah warung kopi, salah satunya Selfie Kristian Purba, merupakan caleg Perindo. Kemudian Ahmad Syukri Nazry caleg dari Partai Nasdem.

Selain itu nama Herman Sinambela caleg Perindo juga disebut-sebut lolos.

Terpisah Selfie Kristian Purba saat dikonfirmasi Kamis siang menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan rakyat yang telah memilihnya. “Puji Tuhan,” jawabnya singkat.

Selain itu, wajah lama yang diketahui lolos yakni, Jamil Zeb Tumori dari Partai Golkar.

Hal ini kemudian dikonfirmasi ke salah satu kader Golkar Sibolga, Razoki Hutagalung. “Pak Jamil meraih suara 1600 lebih,” katanya.

Sejumlah nama-nama caleg yang disebut-sebut lolos menuju DPRD Sibolga memang belum berhasil dikonfirmasi, seperti Hendra Sahputra dari Partai Gerindra. Kemudian Tonny A Lumbantobing dari partai Demokrat.

Terkait informasi ini, tim SmartNews belum mendapat informasi resmi dari penyelenggara Pemilu di Kota Sibolga, serta dari partai politik peserta pemilu.

Selain Selfie, dari nama-nama caleg yang dilansir dalam artikel ini belum berhasil dikonfirmasi, pada Kamis siang. (snt)

Loading...

Komentar