Lama Tak Jumpa, Syarfi dan Marudut Bertemu di TPS

  • Whatsapp
Marudut Situmorang (kiri) dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk (kanan) Didampingi Delmeria Sikumbang. (Foto: Diskominfo Sibolga)

SmartNews – Momen Pemilu 2019, hari ini Rabu (17/4), secara tak diduga, Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk bertemu dengan Marudut Situmorang di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) V (lima), di Kelurahan Kotabaringin, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga.

Pertemuan keduanya diketahui setelah SmartNews memperoleh sejumlah foto.

Bacaan Lainnya

Dalam foto itu, Marudut terlihat mendatangi Syarfi dan menyalam orang nomor satu di Kota Sibolga itu.

Diketahui, Syarfi Hutauruk pada periode pertama jadi Walikota Sibolga berpasangan dengan Marudut Situmorang.

Sementara itu, Syarfi ditemani istrinya Delmeria Sikumbang yang juga sebagai calon anggota DPR RI datang ke TPS 5 Kotabaringin, Kota Sibolga, untuk mencoblos.

Informasi diperoleh dari Diskominfo, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang bersama keluarga menyalurkan hak suara di TPS V, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama Istrinya Delmeria Sikumbang. (Foto: Diskominfo Sibolga)

Terpisah, Marudut Situmorang saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuannya dengan Syarfi disaat dirinya bersama istrinya Memory Panggabean hendak mencoblos di TPS yang sama.

“Ketika saya lihat beliau (Walikota Sibolga) kemudian saya datangi. Saya tanya kabar. TPS kami untuk mencoblos memang sama di TPS 5 tersebut. Kami pas mau sama-sama menuju TPS itu, pak Syarfi ditemani Ibu Delmeria Sikumbang saat itu,” kata Marudut.

Marudut menyebut, dirinya memang telah lama tak pernah bertemu dengan Syarfi Hutauruk. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *