Kota Sibolga Lengang saat Perayaan Imlek

  • Whatsapp
Suasana di Ruas Jalan di Kawasan Bundara PLN Sibolga saat Perayaan Tahun Baru Imlek 2019. (Foto: SNT)

Sibolga – Aktivitas warga di Kota Sibolga, Sumatera Utara pada Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, Selasa siang, 5 Februari 2019 terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan smartnewstapanuli.com, di beberapa titik jalan di pusat kota sepi dari arus lalu lintas seperti terlihat di Bundaran PLN Sibolga, Jalan Ahmad Yani, dan di Jalan Suprapto. Selain itu, banyak juga pertokoan yang tutup.

Bacaan Lainnya

Sejak pagi, warga Thionghoa mengikuti ibadah perayaan Tahun Baru Imlek di beberapa tempat, yakni Vihara Avalokitesvara di Jl S Parman, Vihara Syakamuni di Jl Ahmad Yani, Cetya Meitreya di Jl Ahmad Yani dan di Cetya Avalokitesvara, Jl Mesjid, Cetya Metakarunia, Jl. Brigjen Katamso serta di Cetya Sakyamuni, Jl Merpati Sibolga.

Sebelumnya, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin mengatakan, perayaan Ibadah Tahun Baru Imlek berlangsung aman dan terkendali.

Sebanyak 60 personil dikerahkan untuk mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek di kota itu. “Sistim pengamanan kita lakukan secara terbuka dan tertutup. Kita juga mendirikan pos pelayanan,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *