Danrem 023/KS Kunjungan Kerja ke Nias

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono beserta rombongan kunjungan kerja ke Kodim 0213/Nias di Jl Gomo, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis 7 Februari 2019. (Foto: ist)

Gunungsitoli – Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono beserta rombongan kunjungan kerja ke Kodim 0213/Nias di Jl Gomo, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis 7 Februari 2019. Danrem bersama rombongan disambut Dandim 0213/Nias Letkol Inf Y Reymond RS Purba, dengan tarian Tamee Afo (tarian pemberian sekapur sirih) sebagai wujud kehormatan kepada tamu yang datang.

Selain mengenalkan diri, Kol Inf Tri Saktiyono juga memberi pengarahan agar prajurit menjauhi narkoba, jangan sampai terjerumus dengan narkoba karena risikonya fatal dan dipecat.

Bacaan Lainnya

Danrem juga mengingatkan agar prajurit Kodim 0213/Nias menjaga fisik tetap prima dengan berolahraga, jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Dia juga menekankan netralitas TNI di tahun politik yakni Pemilu 2019. Pedomani ketentuan dari komando atas. Sebagai aparat kewilayahan harus bisa menjaga kondusifitas wilayah dan selalu bersinergi dengan Polri dan instansi terkait.

“Kepada Babinsa, laksanakan tugas pokok dan fungsi, tetap jalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat,” tegasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *