oleh

Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Ahok

Smart News Tapanuli – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok tengah berada di Bali. Di Pulau Dewata, ia menyambangi Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali. Ahok disambut jajaran pengurus DPD PDIP Bali.

Ahok pun mengumumkan telah menjadi anggota partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu. Ahok datang ditemani oleh stafnya.

Ahok lancar menjawab semua pertanyaan yang diajukan jurnalis terkait berlabuhnya ia ke partai berlambang banteng moncong putih itu. Namun Ahok langsung bungkam saat ditanya rencana pernikahannya.

Saat ditanyai seputar rencana pernikahannya, Ahok buru-buru masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya. “Kapan rencana menikahnya Pak?” tanya sejumlah jurnalis, Jumat 8 Februari 2019.

Ahok enggan menanggapinya. “Waduh!” jawab dia sambil berlalu. Mendapati jawaban itu, pertanyaan lain disodorkan kepada Ahok. “Di mana rencana resepsinya Pak,” tanya sejumlah jurnalis lagi.

Ahok lagi-lagi enggan menjawab. “Waduh, saya enggak tahu,” kelitnya. Meski diberondong sejumlah pertanyaan, akan tetapi Ahok hanya tersenyum saja dari dalam mobilnya. Termasuk, apakah ia mengajak serta calon istrinya ke Bali. (ren)

Loading...

Komentar