Pacar Perusak Motor Itu Gratis Naik Grab Sebulan

  • Whatsapp
Adi Saputra asal Kota Bumi, Lampung Utara. (Foto: Screenshot Facebook)

Smart News Tapanuli – Grab Indonesia merespon dengan viralnya aksi pemuda merusak motor pacarnya akibat ditilang kepolisian Tangerang Selatan.

Seperti video yang viral beredar di media sosial, pria bernama Adi Saputra dengan emosi merusak motor milik pacarnya walaupun sang pacar tersebut terus menerus menangis.

Adi tetap tak bergeming merusak motornya dan malah menyuruh pacarnya menjauh dari motornya. Melihat kondisi itu, Grab Indonesia bersimpati dengan kondisi pacar Adi.

Melalui postingan di akun Twitternya, Grab Indonesia ingin menawarkan pacar Adi untuk gratis menggunakan layanan Grab selama sebulan penuh.

Rata-rata respons warganet dengan postingan ini mendukung langkah Grab Indonesia untuk pacar Adi. Warganet tak ragu memuji inisiatif Grab yang bersimpati dengan kondisi yang dialami pacar Adi tersebut.

Ada yang memuji akun Grab Indonesia sangat responsif dengan isu yang sedang viral di warganet Indonesia.”Gercep asleee,” tulis warganet dengan akun Twitter @_ariyoo.

Postingan ini dengan cepat menjadi viral dan menjadi perhatian warganet di Twitter.

Sebelumnya diberitakan, kejadian Adi merusak motor pacarnya terjadi pada Kamis, 7 Februari 2019 kemarin. Adi mengamuk saat ditilang oleh petugas di Jalan Letnan Soetopo Serpong, tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan karena melanggar lalu lintas. (snt-VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *