Ahok “Kepergok” di Bali, Ngapain?

  • Whatsapp
Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: istimewa)

Smart News Tapanuli – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Bali. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu resmi jadi kader partai berlambang banteng moncong putih. Di ruangan sekretariat dan perpustakaan DPD PDIP Bali, Ahok sempat berbincang.

Dalam ruangan itu, diketahui ada Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Dewan Pertimbangan PDIP Bali I Nyoman Adi Wiryatama, dan Sekretaris PDIP Bali I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Bacaan Lainnya

Sekitar satu jam pertemuan berlangsung, pukul 17.00 WITA, terlihat Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Adi Wijaya (Aming) datang menyusul. Aming juga langsung masuk ke ruangan.

Tak berapa lama, rombongan tersebut keluar. Saat keluar dari ruangan, terlihat Ahok memakai jaket merah PDIP. “Beliau sudah anggota PDI Perjuangan, sudah resmi,” kata Nyoman Adi Wiryatama.

Ahok disematkan atribut partai PDIP. (Foto: dok.Instagram basukibtp)

Kenapa harus di Bali?

“Beliau selaku anggota PDI Perjuangan tentunya bersilaturahmi dengan kita anggota PDI Perjuangan sambil beliau berkeliling-keliling. Artinya, beliau bersilaturahmi sebagai satu wadah dengan kita di PDIP Perjuangan,” katanya.

Ahok pun tersenyum saat diperkenalkan sebagai kader PDIP. Ia pun menyatakan PDIP merupakan partai yang sesuai dengan ideologi perjuangannya. “Memang ini yang sesuai dengan garis ideologi perjuangan saya,” ucap Ahok. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *