Perkelahian Antar WNA di Bali Gegara Diserempet Motor

  • Whatsapp
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SNT – Pria WNA asal Selandia Baru berinisial JMJN (38 tahun) ini harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Ia mengalami luka sobek pada bagian leher akibat disabet menggunakan pecahan botol oleh seorang WNA asal Maroko berinisial YEY (25 tahun).

Ceritanya, perkelahian keduanya terjadi di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 00.50 WITA. Awalnya WNA asal Selandia Baru itu hendak menyeberang jalan bersama pasangan wanitanya dibantu oleh seorang satpam di tempat itu.

Bacaan Lainnya

Tetiba satu sepeda motor yang dikendarai oleh YEY, WNA Maroko melaju kencang dan menyerempet JMJN. Saat itu, YEY juga membonceng pasangan wanitanya. Jadi, karena tak terima dirinya diserempet, JMJN pun lantas memberikan teguran.

Alih-alih meminta maaf, YEY malah mengamuk hingga akhirnya perkelahian pun tidak terhindarkan. YEY lalu mengambil botol bir di dashboard motornya lalu memecahkannya.

Menggunakan pecahan botol itu, YEY menyerang JMJN secara membabi-buta, hingga akhirnya leher JMJN mengalami luka sobek yang cukup parah. “Korban di rumah sakit. Dioperasi,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Badung, Bali, Iptu I Made Purwantara, Minggu (17/10/2021) sebagaimana diberitakan tvonenews.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar yang juga sempat melerai perkelahian kedua WNA itu. Sementara itu, YEY langsung diamankan oleh kepolisian Polsek Kuta Utara. “Pelaku sudah ditahan,” kata Purwantara.

Dia menjelaskan, kejadian untuk sementara bersumber dari korban WNA asal Selandia Baru. “Belum diketahui pasti kronologi kejadian, baru dari keterangan sementara pelaku yang kami amankan, karena korban masih dirawat, nanti mungkin dengan pengacara (untuk melapor),” jelas dia.

Dijelaskannya lebih jauh, bahwa perkelahian kedua WNA itu juga diduga dipicu adanya pengaruh alkohol. (t1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *