Konsolidasi Pemenangan Partai, Arnod Sihite Sambangi DPD Perindo Sibolga

IMG 20230130 200129 scaled

Foto: Ketua DPP Partai Perindo Arnod Sihite (duduk di tengah) bersama jajaran DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Senin (30/1/2023).

SIBOLGA – Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Arnod Sihite bertemu dengan jajaran DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Senin (30/1/2023). Selain silaturahmi internal, Arnod juga melakukan konsolidasi pemenangan partai.

Bacaan Lainnya

“Oh ya intinya tadi kita silahturahmi dan konsolidasi penguatan partai, agar bisa bersinergi dan solid untuk mencapai target dua digit dari tingkat DPRD dan DPR RI,” ujar Arnod kepada SNT.

Menurut putra kelahiran Doloksanggul, Kabupaten Humbahas itu, Perindo menargetkan lolos ke Senayan dalam kontestasi Pemilu Serentak 2024 nanti. Karena itu, lanjut Arnod yang juga dipercaya sebagai Kepala Badan Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) itu, seluruh perangkat partai harus berjuang sekuat tenaga dan pikiran. 

“Kita bersungguh-sungguh untuk mencapai target yang telah ditetapkan secara nasional. Setelah memenuhi target kita bisa membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Dimana kita ikut serta menentukan kebijakan negara kita,” paparnya. 

IMG 20230130 WA0002
Foto insert: Arnod Sihite dan data hasil survei Partai Perindo.

Senada dengan itu, Ketua DPD Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater menegaskan kesiapan jajaran DPD dalam pemenangan Pemilu 2024. Konsolidasi untuk pematangan strategi dan membangun sinergitas pada semua lini kepengurusan partai memang harus terus dikuatkan. 

“Semangat dan komitmen kami di DPD, khususnya Kota Sibolga, tetap berkobar. Seperti diketahui, pada Pileg 2019 lalu, Perindo mendapat 15 persen suara dengan raihan 3 kursi dari 20 kursi yang ada di DPRD,” ujar Maykel.

Arnod Sihite Bacaleg Perindo Dapil II Sumut, “Lentera” Perjuangan Hak Pekerja dan Buruh

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Partai Perindo Kota Sibolga Sorakhmat Telaumbanua mengapresiasi berlabuhnya Arnod Sihite ke Partai Perindo. Apalagi Arnod Sihite kemudian maju sebagai Bakal Caleg DPR RI Dapil II Sumatra Utara. 

Menurutnya, sosok Arnod Sihite yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), akan mampu menjadi “lentera” pada visi partai dalam perjuangan mewujudkan hak-hak pekerja dan buruh di Indonesia. 

“Pak Arnod Sihite itu aktifis pembela pekerja dan buruh. Selain juga seorang politisi, beliau ini sudah lama berkiprah di banyak organisasi buruh yang ada di Indonesia. Itu tentunya sejalan dengan visi Perindo untuk persatuan dan kesejahteraan bangsa,” ujarnya. (Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *