Uka “Diambil” dari Dapur Gegara Ini

  • Whatsapp
Terwsangka bersama berang bukti diamankan di Mapolres Tapteng. (Foto: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Sat Narkoba Polres Tapteng menangkap AP alias Uka (27) dari rumahnya di Desa Sorkam Kanan, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara pada Selasa 5 Februari 2019 sekitar pukul 14.30 WIB. AP ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Kronologis, pada Selasa 5 Februari 2019 sekitar pukul 12.00 WIB, Sat Narkoba mendapat informasi bahwa tersangka diduga memiliki narkotika sabu, dan sedang berada di dalam rumah.

Bacaan Lainnya

“Mendapat informasi tersebut, petugas melakukan pengintaian. Hasil awal, tersangka dilihat berada di dalam rumah dalam posisi bersembunyi di dapur yang baru dibangun. Kemudian petugas bergerak dan masuk dari belakang dan langsung menangkap tersangka,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 9 Februari 2019.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan di rumah Uka dan menemukan 1 kotak rokok berisi 2 paket kecil sabu-sabu terbungkus plastik seberat 0,40 gram.

Selain itu, ada juga 1 paket kecil sabu-sabu terbungkus plastik seberat 0,90 gram, 2 buah bong yang terbuat air mineral merk Madani yang ditempel pipet kecil.

Kemudian, 1 buah mancis, 2 buah pisau lipat, 1 buah gunting, 4 pipet kecil, 1 ikatan plastik bening, 2 Handpone merk Samsung dan Nokia.

“Untuk proses hukum selanjutnya, tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polres Tapteng,” jelas R Sipahutar. (snt-ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *