Terungkap! Begini Cara Justin Bieber Melamar Hailey Baldwin

  • Whatsapp
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Foto: Vogue/Annie Leibovitz/dtc.

Smart News Tapanuli – Untuk pertama kalinya, Hailey Baldwin dan Justin Bieber buka-bukaan soal hubungan mereka kepada majalah Vogue. Sang model itu pun mengungkap saat-saat romantis ketika Justin melamar dirinya.

Diketahui, Justin Bieber resmi menikah dengan Hailey Baldwin di catatan sipil pada 18 September 2018 lalu. Model berusia 22 tahun itu pun menyebut Justin melamar saat mereka berlibur ke Kepulauan Bahama.

Bacaan Lainnya

“Kami berdua saat itu hanya sendirian saja di rumah. Saat itu sungguh sangat spesial,” ujar Hailey dalam video wawancara dengan majalah Vogue.

Sebelumnya, Justin terlebih dahulu meminta restu dari Stephen Baldwin sebelum melamar sang putri. Setelah mendapatkan izin, pelantun hits ‘One Less Lonely Girl’ itu langsung berlutut dan melamar Hailey. “Iya, dia meminta izin ayahku lebih dulu,” katanya.

Meskipun telah resmi menikah, Hailey dan Justin masih berencana untuk menggelar resepsi dalam waktu dekat. Keduanya berencana menggelar pesta sederhana, dan hanya dihadiri teman dan keluarga dengan bertemakan serba putih. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *