Koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkir di Sibolga Selatan

  • Whatsapp
Camat Sibolga Selatan Dedy Rahmad Saleh Lubis memimpin rapat koordinasi (Rakor) pengendalian jalan dan lokasi parkir di kawasan pasar tradisional Pasar Inpres Aek Habil, di aula Kantor Camat Sibolga Selatan, Sabtu 9 Februari 2019. (Foto: ist)

Sibolga – Camat Sibolga Selatan Dedy Rahmad Saleh Lubis memimpin rapat koordinasi (Rakor) pengendalian jalan dan lokasi parkir di kawasan pasar tradisional Pasar Inpres Aek Habil, di aula Kantor Camat Sibolga Selatan, Sabtu 9 Februari 2019.

Hadir, Babinsa Koramil 06/Kota, Kodim 0211/TT, Sertu Asi Sinurat dan Kopda Boyke Hutabarat, para lurah, Satpol PP, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga.

Bacaan Lainnya

Camat Sibolga Selatan Dedy Rahmad Saleh Lubis mengatakan rakor pengendalian jalan dan parkiran ini bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan mengembalikan fungsi jalan di Kecamatan Sibolga Selatan.

Sasarannya adalah upaya penertiban Jalan MS Sianturi di belakang Pasar Inpres, Kelurahan Aek Habil, dan Jalan Balam, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

“Selama ini, beberapa ruas jalan tersebut digunakan untuk kepentingan pihak tertentu, sehingga menggangu aktivitas masyarakat pengguna jalan,” ujar Dedy.

Sertu Asi Sinurat selaku Babinsa menyampaikan, rakor pengendalian jalan dan parkiran ini penting agar pada saat pelaksanaan penertiban tidak terjadi konflik, tetapi berjalan lancar sesuai harapan. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *