oleh

Putra Harus Berjualan untuk Bertahan Hidup dan Mencari Biaya Sekolah

Smart News Tapanuli – Diusianya 12 tahun, Putra harus berjuang keras agar bisa bertahan hidup bersama dua orang adik dan kakaknya. Keadaan ini harus dijalani Putra, lantaran kedua orangtuanya telah meninggal dunia.

Setiap hari, Putra berjualan bakso tusuk dengan berkeliling naik sepeda. Berharap hasil jualannya mampu memenuhi biaya sekolah dan biaya mereka sehari-hari.

Menurut Putra, dagangannya itu dimasak oleh kakaknya. “Untuk kondisinya sama seperti itu, dan tinggal daerah ceger Sekolah di SDN Sarmili, Tangerang Selatan,” tulis Bundha Cinta Abady di akun facebook nya, Selasa 12 Februari 2019.o

Bundha berharap ada pihak yang mau berbagi membantu Putra. “Barangkali ada yg mau berbagi untuk adek Putra. SEMOGA ADEK PUTRA BERTEMU MALAIKAT DAPAT SEKOLAH GRATIS DAN DI BERI FASILITAS,” tambahnya.

Melihat unggahan itu, warganet pun mendoakan Putra. “Smoga kelak ,besar nanti jd orng yg sukses, Aamiin,” tulis Kharisma Ria. “Semangat nak, semoga sehat dan murah rejeki,” sebut Hatin Sam. Info: Khiasa Noura.

Loading...

Komentar