oleh

10 Rumah Terbakar di Lae Parira

Dairi – Sedikitnya, 10 rumah warga terbakar di Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat 15 Februari 2019.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga. Pada saat bersamaan, terjadi angin kencang sehingga api dengan cepat menyebar ke rumah warga lainnya yang terbuat dari kayu.

Mendapat laporan kebakaran, Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto memerintahkan Danramil 03/Parongil, Kapten Inf I Tarigan berkoordinasi dengan pemadam kebakaran dan melaksanakan upaya pemadaman secara manual bersama warga setempat.

Kapten I Tarigan mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Saat kebakaran, pihaknya bersama warga berjibaku memadamkan api dengan peralatan manual dan juga dibantu satu armada pemadam kebakaran yang meluncur ke lokasi kebakaran.

Tarigan mengimbau warga lebih waspada dan memperhatikan instalasi listrik di rumah, jika ada masalah segera laporkan ke PLN. (penrem023)

Loading...

Komentar