Polisi Temukan Jasad Pria dalam Septic Tank

  • Whatsapp
Foto: dok.istimewa.

SmartNews – Polres Tanjung Pinang mengevakuasi sesosok jasad pria dari dalam tempat pembuangan tinja ‘septic tank‘ penduduk Jalan Menur, Km  8, pada Kamis 14 Februari 2019.

Kapolres Tanjung Pinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim AKP Efendri Alie, di Tanjungpinang, Jumat 15 Februari 2019 membenarkan penemuan jasad tersebut di rumah kontrakan milik Rasyid (alm).

Bacaan Lainnya

Jasad tersebut kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Raja Ahmad Tabib, Tanjung Pinang untuk di autopsi.

Hasil autopsi membenarkan jasad itu adalah manusia berjenis kelamin laki-laki. “Benar, mayat berjenis kelamin laki-laki, 170 centimeter, namun siapakah dia masih menunggu hasil forensik,” kata Efendri.

Penggeledahan tempat septic tank rumah kos-kosan Rasyid (alm) tersebut, diawali hasil penyelidikan pencarian purnawiran TNI AL yang hilang sejak Agustus 2018.

Purnawirawan TNI AL tersebut dikabarkan terakhir terlihat dikediaman Rasyid (alm). Polisi telah memeriksa belasan orang saksi termasuk Rasyid.

Belakangan, memasuki tahap pemeriksaan, Rasyid tewas tertabrak bus di Jalan Ahmad Yani, depan Mapolres Tanjungpinang pada Rabu, 29 Agustus 2018.

Diduga jasad yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau itu merupakan jasad pensiunan TNI AL (AT) yang hilang sejak Agustus 2018 lalu. (snt)

sumber: pijarkepri.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *