Walikota Sibolga Hadiri Rakerwil Apeksi di Tanjung Pinang

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama rombongan foto bersama dengan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kota Tanjung Pinang, Tengku Dahlan, beserta Kepala Dinas Perhubungan Bambang Hartanto. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi) I tahun 2019 digelar di Kota Tanjung Pinang.

Dalam keterangan tertulis Diskominfo Sibolga menyampaikan, Rakerwil Apeksi ini dilaksanakan di Ballroom Hotel CK Tanjung Pinang, akan dihadiri 24 pemerintah kota yang ada di Pulau Sumatera.

Bacaan Lainnya

Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk menghadiri acara tersebut, telah tiba pada Selasa malam (23/4/2019) di Tanjung Pinang.

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda), M Yusuf Batubara, Asisten II, Hendra Darmalius, Sekretaris DPRD Richard Pangaribuan, dan Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga, Marojahan Panjaitan.

Walikota Sibolga bersama rombongan disambut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjung Pinang, Tengku Dahlan, beserta Kepala Dinas Perhubungan Bambang Hartanto.

Pada penyambutan itu, walikota Sibolga disematkan Songkok (Peci Adat) Kota Tanjung Pinang. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *