oleh

Ibu Ini Butuh Bantuan, Sedang Dirawat di Klinik Sehat Sibuluan

Tapanuli Tengah – Seorang ibu rumah tangga sedang menjalani perawatan medis di Klinik Sehat Sibuluan, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Senin 18 Februari 2019.

Namun hingga saat ini belum diketahui nama dan asal ibu rumah tangga yang disebut berasal dari keluarga kurang mampu yang saat ini sangat membutuhkan donor darah golongan O sebanyak tiga kantong.

Saat ini beliau didiagnosis oleh Dokter menderita penyakit jantung koroner, asam lambung dan infeksi paru. Ibu ini dirawat di Klinik Yakin Sehat, Sibuluan Kabupaten Tapanuli Tengah. Jika ada yang berkenan mendonorkan darahnya mohon langsung inbox mister atau hubungi nomor kontak keluarga ibu ini yaitu Hp. 082165780889,” tulis Hadi Sitanggang di lini masa facebooknya, Senin malam.

Mohon dibantu #Share atau #Bagikan atau Tag nama kawan yang berkenan membantu. Mudah2an ada sahabat facebook kita yang melihat dan bersedia mendonorkan kepada ibu ini. Semoga ibu ini bisa segera disembuhkan, Amin,” sambungnya. (snt)

Loading...

Komentar