oleh

Nadine Waworuntu Bahagia Banget Main di Film Pertamanya tentang Ahok

SmartNews – Nadine Waworuntu bercerita tentang film pertamanya yang mengangkat kisah muda Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang berjudul ‘Anak Hoki’. Nadine senang pada debut layar lebarnya itu.

“Aku siapnya kebetulan pas film ini. Puji Tuhan saya sangat amat senang dan bahagia ya dapat film pertama yang bisa dibilang menceritakan sosok yang penting untuk Indonesia,” ujar Hal itu diungkapkan Nadine Waworuntu di jumpa pers film ‘Anak Hoki’ di Allegro Epiwalk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2019.

Kemudian, saat ada kabar diterima di film itu pun Nadine sempat kegirangan.

“Dan pas waktu aku ditelepon untuk dapat peran ini tuh aku happy banget, aku loncat-loncat di kamar, handphone aku buang, aku teriak-teriak ‘mama, papa, aku keterima’ kayak benar-benar yang gimana sih anak muda baru keterima kuliah. Kayak gitu,” ungkapnya.

Film pertamanya itu sudah jadi tantangan sendiri bagi Nadine. Apalagi dia harus mendalami karakter.

“Kalau dibilang susah, kesannya aku ngeluh ya. Tapi kayak dibilang tantangan jelas iya. Bayangin saja aku sudah 23 tahun berdiri sebagai Nadine dan gue musti ninggalin Nadine itu sebagai Eva. Jadi menurut aku itu tantangan besar dan kesulitan sih nggak karena aku sangat amat enjoy dengan prosesnya. Dan orang-orang di sekitar aku seperti Kenny, Lolox, Chris sangat amat membantu aku dalam acting dan lokasi supaya aku nggak merasa di anak tirikan,” tuturnya.

Bahkan mendapat peran menjadi teman Ahok muda, ia mendapat dukungan dari ayahnya yang juga aktor senior Jeffry Waworuntu.

“Dukungan 100% papa yang pernah main film jelas senang, karena ada yang nerusin. walaupun aku daily nggak di dunia entertainment aku kerja di dunia fnb dan hospitality jadi memang untuk aku kontribusi di dunia entertainment dan which is dalam dunia film sangat amat senang ya. Keluarga support,” terangnya. (dtc)

Loading...

Komentar