Gotong Royong di Masjid Miftahul Jannah

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 08/Barumun, Kodim 0212/TS, Serma Albert, gotong royong bersama warga membersihkan dan menimbun lantai Masjid Miftahul Jannah, di Desa Handis Julu, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Selasa 19 Februari 2019. (Foto: istimewa)

Barumun – Babinsa Koramil 08/Barumun, Kodim 0212/TS, Serma Albert, gotong royong bersama warga membersihkan dan menimbun lantai Masjid Miftahul Jannah, di Desa Handis Julu, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Selasa 19 Februari 2019.

Serma Albert mengatakan gotong royong adalah tradisi dan budaya yang diwariskan para pendahulu dan wajib dilestarikan.

“Kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggungjawab terhadap tugas. Seorang TNI juga dituntut untuk profesional,” kata Albert.

Albert mengungkapkan, melalui gotong royong akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI, dan ini merupakan partisipasi dari seorang Babinsa yang menyumbangkan tenaganya untuk pembangunan masjid.

Jika kebersamaan terbangun, akan terpelihara keharmonisan antara TNI dengan rakyat, serta dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *