Panitia Pembangunan HKBP Sibuluan Dilantik

  • Whatsapp
Panitia Pembangunan HKBP Sibuluan Periode 2019-2021 Dilantik Pimpinan HKBP Sibuluan Pdt Saut Ferdinan Sinaga, Minggu 24 Februari 2019. (Foto: SNT)

Tapanuli Tengah – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap jemaat di gereja, penting dilaksanakan pembangunan fisik. Sehingga pada Minggu 24 Februari 2019, Pimpinan HKBP Sibuluan Pdt Saut Ferdinan Sinaga, STh resmi melantik Panitia Pembangunan HKBP Sibuluan periode 2019-2021. Pelantikan dilaksanakan, di sela-sela berlangsung ibadah.

“Saya Pimpinan HKBP Sibuluan melantik saudara-saudara yang diangkat menjadi Panitia Pembangunan HKBP Sibuluan. Selamat bertugas, Tuhan menyertai,” ucap Saut Ferdinan Sinaga sembari menyerahkan surat keputusan (SK) kepada panitia.

Bacaan Lainnya

Saut Ferdinan menyebut, ada beberapa prioritas pembangunan fisik yang akan dilaksanakan ke depan, termasuk ruangan konsistori yang saat ini kondisinya memprihatinkan.

Usai dilantik, Ketua Panitia Andar Richardo Butarbutar dihadapan jemaat HKBP Sibuluan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk membangun rumah ibadah.

Andar menyebut, terlaksananya nanti pembangunan fisik gereja HKBP Sibuluan tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh jemaat.

“Terima kasih atas kepercayaan ini kepada kami panitia. Doakan serta dukung kami dalam menjalankan pembangunan di gereja kita ini,” ujar Andar.

Panitia yang dilantik, yakni Ketua Andar Richardo Butarbutar, Sekretaris Parsaoran Panggabean, Bendahara Ronauli Hasibuan, Anggota Iderito Silaban, Syaren Situmorang dan Donitsen Siregar. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *