Ribuan Peserta Hadiri Millenial Road Safety di Sibolga

  • Whatsapp
Senam Diacara Millenial Road Safety yang dilaksanakan di Pelabuhan Lama Sibolga. (Foto: Ist)

Sibolga – Tiga ribuan generasi millenial ikuti Millenial Road Safety Festival di Kota Sibolga, Minggu pagi (3/3/2019) di Lapangan Pelabuhan Lama, Kelurahan Kota Baringin, Sibolga.

Di acara ini digelar berbagai kegiatan yakni, pelepasan peserta Millenial Road Dafety, Fesival, Millenial dan Road Safety Festival.

Bacaan Lainnya

Hadir Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk, Ketua PN Sibolga M. Sagala, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, Waka Polres Sibolga Kompol Gunawan, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Titie Edwin H Hariandja, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Personil Polres Sibolga serta undangan lainnya.

Dalam rangka kegiatan ini digelar juga gerak jalan santai sehat, senam bersama serta pengucapan deklarasi dan penandatangan deklarasi Milenial Road Safety Festival dan Riding Lalulintas.

Acara ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan pada generasi millenial menuju Indonesia Zero Accident.

Para peserta Milennial Road Safety Festival membacakan ikrar peduli keselamatan berlalulintas, mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, serta siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir di acara Millenial Road Safety Festival ini. Dengan kegiatan ini, kiranya ke depan dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas. Untuk itu agar dalam mengemudikan kenderaan lengkapi diri dengan aturan yang sudah ditentukan oleh Undang-Undang,” ujar Edwin Hariandja dalam sambutannya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *