“Spider-Man” Tertangkap Kamera Naik Vespa dan Pakai Helm

  • Whatsapp
Pria Berpakaian Spider-Man Naik Motor. (Foto: Ist-VIVA)

SmatNews – Spider-Man adalah satu dari beberapa karakter pahlawan yang digandrungi seantero jagat. Ketangkasannya bergelantung di antara gedung-gedung, ditambah keahlian menjerat lawan dengan jaring laba-laba. Orang yang melihatnya pun terbawa ke ruang imajiner.

Dilansir dari akun Instagram @Infocegatansukoharjo, muncul rekaman aksi seorang pria berkostum Spider-Man yang mengendarai sepeda motor jenis Vespa.

Meskipun Spider-Man selalu dicitrakan sebagai tokoh yang kuat dan tahan banting, namun di video tersebut, ia mengenakan helm.

Melalui berbagai sumber, diketahui bahwa ‘Spider-Man’ bermotor Vespa itu merupakan salah satu anggota Sukoharjo Scooter Club (SSC), yang akan menghadiri acara kumpul-kumpul sesama pecinta motor buatan Italia itu di Waduk Mulur, Sukoharjo.

Aksi tak biasa ini membuat warganet meninggalkan komentar beragam, rata-rata bernada canda: “Spiderman-nya gak kepanasan ya?” tulis @yumithasari.

“Motornya dapet dari mana itu, Spiderman?” kata @prasetio971. “Pasti ini karena jaring laba-labanya habis,” komentar @thyb1707. (VIVA). Klik videonya DISINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *