oleh

Doa dan Pesan untuk Jannes Maharaja

Tapanuli Tengah – Jannes Maharaja didoakan Jemaat HKBP Pandan pada pencalonannya di Pileg 2019 sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), .

Acara ini dirangkai pada peringatan Hari Doa Sedunia sesuai dengan Kalender HKBP dari Kantor Pusat, Pearaja Tarutung Tahun 2019, yang jatuh pada hari Minggu (10/3/2019).

“Ibadah Hari Doa se Dunia HKBP ini diselenggarakan oleh Kaum Perempuan HKBP se-Ressort Tukka, dengan thema mendoakan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019. Secara khusus para caleg dari jemaat HKBP se Ressort Pasar Tukka turut didoakan,” ujar Jannes Maharaja, Senin (11/3/2019) di Pandan.

Dalam khotbah yang disampaikan Pendeta Ressort HKBP Pasar Tukka, Pdt. Jonni Tambun STh, menekankan, agar para caleg menjadi pionir untuk memperjuangkan keadilan, karena itu adalah tugas mulia untuk membawa terang dan garam bagi umat.

“Jadilah wakil rakyat yang gigih memperjuangkan keadilan dengan kejujuran serta ketulusan,” pesan Pendeta.

Jannes Maharaja mengaku sangat terharu atas doa dan dukungan yang disampaikan. Menurutnya, keikutsertaannya dalam Pileg tahun ini sebagai bentuk pelayanan kepada rakyat dan jemaat.

“Saya maju dari Dapil 1 (Pandan, Tukka, Sarudik) dengan nomor urut 9 dari Partai NasDem. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat gereja HKBP se Ressort Pasar Tukka yang sudah mendoakan saya dengan rekan yang lain. Biarlah semuanya apa yang akan diraih ini hanya untuk kemulian bagi Tuhan,” ujarnya.

Selain Jannes Maharaja, ada juga tiga orang caleg lainnya dari jemaat HKBP Ressort Pasar Tukka yang turut didoakan dan diberangkatkan jemaat. (ril)

Komentar