oleh

Jasad Gosong Ditemukan di Atap Rumah

Sibolga – Warga menemukan jasad manusia dalam kondisi gosong di seng (atap) rumah di sekitar lokasi bom bunuh diri yang dilakukan istri terduga teroris Abu Hamzah, di Jalan Cenderawasih, Gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Bambu, Sibolga, Sumut, Jumat (15/3/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya warga sekitar mencium bau tak sedap. Warga kemudian menelusuri asalnya, hingga ditemukan jasad gosong dengan kondisi telungkup di atap salah satu rumah di sekitar lokasi bom bunuh diri.

“Dari tadi tercium bau busuk, jadi kami cari itu tadi ramai-ramai, akhirnya dapat di atap rumah warga sekitar 20 meter dari lokasi ledakan,” ucap warga yang tak ingin disebut namanya.

Warga menduga, jasad gosong di atap rumah yang ditemukan sekira pukul 15.10 WIB, tersebut adalah korban ledakan bom. Jasad gosong tersebut diduga anak pelaku peledakan bom yang terlempar ke atap rumah warga akibat dahsyatnya ledakan.

“Dugaan kami, jasad yang ditemukan itu adalah anak terduga teroris Abu Hamzah alias Husein alias Uppang, kemungkinan jasad tersebut terlempar saat terjadi ledakan,” sebut warga.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, jasad gosong yang ditemukan warga di sekitar lokasi kejadian telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Saat ini tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri sedang melakukan proses identifikasi terhadap jasad korban. Kita tunggu saja hasilnya nanti,” sebut Sormin, Jumat sore. (snt)

Komentar