Dedi Pristioko Juarai Lomba Triathlon HJS 319

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Menyerahkan Hadiah Pembinaan kepada Juara Lomba Triathlon. (Foto: Istimewa)

Sibolga – Pelabuhan Lama Kota Sibolga sejak pukul 07.00 WIB, Minggu (24/3/2019) terus dipadati pengunjung untuk menyaksikan Lomba Triathlon Tingkat Nasional, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke-319 Tahun 2019.

Tepat pukul 08.00 WIB, Ketua Umum Federasi Triathlon Indonesia (Ketum FTI) Brigjend Joko Warsito, melepas peserta pada garis start di bibir Pantai Pelabuhan Lama Sibolga, disaksikan Walikota Syarfi Hutauruk dan Anggota DPRD Sumut, Dra Delmeria Sikumbang.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Sekda Kota Sibolga, M Yusuf Batubara, dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemko Sibolga.

Pada Lomba Triathlon ini, ditempuh jarak untuk renang terbuka di laut Sibolga sepanjang 750 meter, dilanjutkan bersepeda sejauh 20 km, dan lari sejauh 5 km. Peserta yang ikut sebanyak 36 orang, berasal dari 6 provinsi se-Indonesia.

Dedi Pristioko atlit Triathlon asal Surabaya berhasil meraih Juara I dengan capaian waktu 1.02.23 untuk kategori Putra dan Ikhfa Al Qoeiyu atlit asal Sumatera Selatan berhasil meraih Juara II dengan capaian waktu 1.18.50.

Peserta Lomba Triathlon. (Foto: Istimewa)

Selanjutnya Juara II Putra atas nama Yan Bakhtiar Putra asal Nusa Tenggara Barat dan Juara III atas nama M. Taufik asal Jawa Barat.

Untuk Kategori Putri Juara II atas nama Wahyu Riyanti asal Jawa Barat dan Juara III atas nama Nurhasanah Fitriani asal Kota Sibolga. (ril-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *