Tanggapi Pernyataan Sukran Jamilan Tanjung, Jamil: Yang Saya Dengar Rp100 Juta, Bukan Miliaran

  • Whatsapp
Jamil Zeb Tumori. (Foto: Istimewa)

Tapanuli Tengah – Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengaku tidak pernah mendengar adanya hutang Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada mantan Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung, seperti yang disebut mencapai miliaran rupiah.

Hal itu disampaikan Jamil kepada SmartNews saat diminta konfirmasi, Kamis (28/3/2019). Kemudian pernyataan itu juga disampaikan Jamil melalui rekaman video.

Jamil menyebut dirinya tidak memiliki kepentingan apapun sehingga berkomentar soal apa yang disebut Sukran Jamilan Tanjung tersebut.

Menurut Jamil, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang kini menjabat Bupati Tapteng, serta Sukran Tanjung merupakan sahabatnya.

Berikut kesaksian selengkapnya disampaikan Jamil Zeb Tumor melalui rekaman video yang diterima SmartNews, Kamis 28 Maret 2019.

“Intinya, jika yang saya sampaikan ini tidak benar, silahkan bang Sukran membantahnya, tapi dengan terlebih dahulu angkat Sumpah Demi Allah dan Demi Rasul. Saya tidak ingin timbul persoalan baru, dan tidak kapasitas saya membela Bupati, tapi saya hanya menyampaikan sebuah kebenaran di antara dua sahabat yang sedang bertikai. Silahkan bantah jika kesaksian saya ini tidak benar, tentunya dengan menjunjung AlQuran sebagai kesaksian sebagai seorang muslim,” tutur Jamil. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *