134 Prajurit Korem 023/KS Naik Pangkat

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono menyalami prajurit yang naik pangkat. (foto: ist)

Sibolga – Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono memimpin korps raport kenaikan pangkat perwira, bintara dan tamtama, di Aula Gupala Makorem 023/KS, Senin (1/4/2019).

Danrem menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para perwira, bintara dan tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang dilakukan setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak, tentunya akan menuntut konsekuensi serta tanggungjawab dalam bekerja,” ujarnya.

Danrem Tri Saktiyono berharap para prajurit dapat menjadi teladan di lingkungannya, dengan melakukan yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, khususnya dalam menyikapi perkembangan terkini yang dinamis.

“Teruslah berusaha untuk meningkatkan bobot kualitas kinerja dan tanggungjawab, demi kepentingan satuan, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,” imbuhnya.

Hadir, Kasrem Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, perwira staf dan Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta pengurus. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *