Usai Digeledah, SP Dibawa ke Polres Tapteng

  • Whatsapp
Tersangka SP alias PDI saat diamankan di Mapolres Tapanuli Tengah. (Foto Dok)

Tapanuli Tengah – SP alias PDI (41) diboyong ke Mapolres Tapanuli Tengah, Senin (1/4/2019). Sebelumnya sekira pukul 15.30 WIB dia diamankan polisi dari sebuah tangkahan ikan di Jln KH Ahmad Kota Sibolga karena kasus kepemilikan narkoba.

Awalnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat, kemudian melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan, warga Jln Kesturi No.29 Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga itu pun diamankan. Saat itu PDI sedang duduk-duduk santai.

Bacaan Lainnya

Dan, saat dilakukan penggeledahan, benarlah ada 5 gram ganja kering siap pakai di saku kanan celananya. Tepatnya di dalam sebuah kotak rokok.

“Ditanya dari mana ganja tersebut, tersangka bilang dari seseorang yang berinisial E. Dia kenal E hanya di tangkahan, jadi tak tahu dimana rumahnya. Sayangnya, E sudah berangkat melaut,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah AKP Martoni, kemarin.

Meski demikian, PDI tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dan barang bukti narkoba miliknya dibawa ke mapolres guna proses hukum selanjutnya. (snt )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *