Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Vario

olah tkp
Sat Lantas Polres Sibolga Melakukan Olah TKP. (Foto: Dok Istimewa)

Sibolga – Pengendara Honda Vario BB 2622 NN menabrak pejalan kaki di Jl Suprapto depan Toko Hidayah, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Kamis sore (11/4/2019), sekitar pukul 17.25 WIB.

Korban bernama Rya Ati Hia (62-perempuan) warga Jl Gambolo Arah Laut No. 128, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, tewas dalam kecelakaan itu.

Bacaan Lainnya

Sementara identitas pengendara berinisial AR (20), warga Jl Sisingamangaraja, Gang Maninjau, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga.

“Semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, motor Honda Vario BB 2622 NN yang di kendarai AR melintas di jalan Suprapto, datang dari arah Simpang Tagor (Utara) lurus dengan kecepatan sedang mengarah ke Simpang Lima (Selatan), ketika sampai di tempat kejadian, AR hendak mendahului becak bermotor (betor) yang menepi, dan tiba tiba korban datang dari arah timur menuju ke arah barat, pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya. Sehingga menabrak pejalan kaki tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam siaran persnya, Kamis malam (11/4/2019).

garis

Saat itu, lanjut Sormin, korban terjatuh ke badan jalan dan tidak sadarkan diri. Sedangkan motor yang menabrak jatuh di tengah jalan.

“Karena kejadian tersebut pejalan kaki tidak sadarkan diri selanjutnya dibawa ke rumah sakit Metta Medika Sibolga, akan tetapi korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit,” terang Sormin.

Sormin menjelaskan, kasus kecelakaan masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *