oleh

Dikunjungi Kapolres Sibolga, Pastor Aloysius Imbau Umat Katolik Jangan Golput

Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja mengunjungi Kantor Pastor Paroki di Jl Bringjen Katamso Kota Sibolga, Minggu sore (14/4/2019).

Kunjungan ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan jelang Pemilu Serentak 2019, tujuannya untuk menjalin kemitraan.

Rombongan kapolres, yakni Kasat Binmas, KBO Narkoba, Kasubbag Humas, dan personel Polres Sibolga, disambut oleh Pastor Aloysius Barud dan para suster.

“Dalam pertemuan ini diadakan doa bersama dalam rangka Pemilu damai dan sejuk,” ujar Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin melalui siaran persnya yang diterima SmartNews, Minggu malam.

Sormin menambahkan, diacara tersebut dilaksanakan juga berbagi souvenir dari Kapolres Sibolga kepada Pastor dan Suster.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Sibolga dan rombongan ke pastoran, semoga kegiatan ini dapat berlanjut secara terus menerus, dan pelaksanaan pesta demokrasi pada Rabu 17 April 2019 nanti berlangsung dengan aman, lancar, kondusif dan sejuk,” ujar Pastor Aloysius Barud.

Pastor di kesempatan itu juga menghimbau kepada seluruh umat Katolik agar tidak golput.

“Saya menghimbau seluruh ummat Katolik yang telah terdaftar sebagai pemilih agar hadir di TPS yang telah ditentukan dan jangan golput,” imbau Pastor. (ril-snt)

Loading...

Komentar