Hotman Paris Naksir Millendaru

  • Whatsapp
Kedekatan Hotman Paris dan Millendaru, tampak terlihat kala keduanya menghabiskan liburan di Bali. (Foto: Instagram Hotman paris)

SmartNews – Kedekatan Hotman Paris dan Millendaru, tampak terlihat kala keduanya menghabiskan liburan di Bali. Namun Hotman kaget dengan pengakuan keponakan Ashanty ini.

Dan ternyata, Millendaru seorang pria yang berdandan wanita. Padahal, ia belum melakukan operasi kelamin.
Pun begitu, Hotman Paris mengakui kelebihan dari Millendaru yaitu jujur.

Bacaan Lainnya

“Orangnya tidak terlalu cerita aneh-aneh tentang dirinya. Apa adanya terbuka, tidak ada kebohongan publik,” kata Hotman Paris mengenai Millendaru, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (14/4/2019) melalui chanel YouTube nya Hotman Paris Official.

Hotman Paris menjelaskan pada Millendaru, ia tak bisa berpacaran dengan sepupu Aurel Hermansyah.

“Millen, kayaknya kita enggak mungkin jadi deh. Kamu bukan wanita, bagaimana? Saya butuh wanita,” katanya.

“Bagaimana saya pacaran dengan cewek yang tidak punya…. yang punyanya laki-laki. Lebih bagus persahabatan,” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris mengakui, Millendaru sudah menyiksa dirinya. Selama sebulan penuh, Hotman sempat naksir Millendaru.

“Ternyata aku hargai kejujuranmu, kamu bukan wanita tulen. Begitu cantik kamu, semuanya ada impian laki-laki. Tapi harus berakhir, semuanya dia punya, saya naksir sebulan lalu tapi pas tahu dia bukan wanita hatiku hancur,” pungkasnya.

Padahal, Hotman Paris sudah berharap bisa bersenang-senang dengan Millendaru di Bali, yang dianggapnya sebagai wanita. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *