Seruan MUI Andam Dewi Untuk Masyarakat Jelang 22 Mei

  • Whatsapp
Asraf Sihombing.

SmartNews, Tapteng – Seruan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap gerakan people power jelang pengumuman KPU terkait hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang, kembali datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Andam Dewi, Tapanuli Tengah, Asraf Sihombing.

“Yang pertama saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Tapanuli Tengah, khususnya warga Andam Dewi, juga kepada KPU, Bawaslu atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang lalu,” ujar Asraf.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, dia minta segenap warga Tapanui Tengah khususnya warga Andam Dewi, bersama-sama menunggu hasil pengumuman KPU pusat.

“Apapun hasilnya nanti, mari kita terima dengan legowo dan lapang dada. Mari kita hindarkan perpecahan, permusuhan, karena akan merugikan diri kita sendiri. Siapapun nanti pemenang, itulah yang menjadi pemimpin kita,” jelasnya.

Dia menghimbau seluruh masyarakat Tapanuli Tengah untuk tidak ikut gerakan tersebut demi menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Saya menghimbau secara khusus untuk masyarakat Tapanuli Tengah, untuk bisa tetap tenang, kondusif dan menanti hasil keputusan akhir dari KPU pusat yang akan diumumkan pada 22 Mei yang akan datang,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *