Tokoh Masyarakat Tukka Kecam Gerakan People Power

  • Whatsapp
Tokoh Masyarakat Tukka, Tapanuli Tengah, Maharuddin Siregar.

SmartNews, Tapteng – Seruan untuk masyarakat Tapanuli Tengah untuk tidak terpengaruh terhadap gerakan people power terus bergulir. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Tukka, Maharuddin Siregar.

Mengawali seruannya, Maharuddin Siregar terlebih dahulu menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu 2019 di Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilihan umum yang telah sukses menggelar pemilihan legislatif dan presiden pada 17 April 2019 yang lalu,” ujar Maharuddin, Minggu (19/5/2019).

Terkait adanya gerakan people power, Maharuddin Siregar dengan tegas menyatakan menolak dan mengecam gerakan tersebut.

“Menolak dengan tegas atas adanya people power. Apabila ada kecurangan pemilu sebaiknya melaporkan ke Mahkamah Konstitusi (MK) daripada pengerahan massa,” tegas Maharuddin.

Dia menghimbau seluruh masyarakat secara khusus di Tapanuli Tengah untuk tidak ikut gerakan tersebut demi menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Untuk itu saya menghimbau masyarakat Tapanuli Tengah khusunya, untuk bisa tetap tenang, kondusif dan menanti hasil keputusan akhir dari KPU pusat yang akan diumumkan pada 22 Mei yang akan datang,” imbaunya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *