Bupati Tapteng Lepas Pawai Takbiran

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani melepas peserta Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M di depan Masjid Al Muslimin Pandan, Selasa (4/6/2019). Pelepasan diawali dengan pemukulan bedug oleh Bupati. (foto: istimewa)

SmartNews, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani melepas peserta Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M di depan Masjid Al Muslimin Pandan, Selasa (4/6/2019).
Pelepasan diawali dengan pemukulan bedug oleh Bupati.

“Pelaksanaan Pawai Takbiran ini merupakan sebagai ungkapan rasa syukur dan rasa gembira kita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” ujar Bakhtiar Sibarani.

Bacaan Lainnya

Bakhtiar menghimbau para peserta pawai agar tetap menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Mari kita menjaga ketertiban lancarnya Pawai Takbiran ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Bakhtiar.

Terlihat antusias ribuan peserta pawai mengikuti kegiatan ini dengan mengumandangkan gema takbir menyambut dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 H.

Pawai takbiran ini disemarakkan oleh mobil yang dihiasi dengan nuansa Islami dan diikuti mobil pribadi, becak bermotor dan sepeda motor. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *