Sosialisasi Bahaya Narkoba di HKBP Sibolga Julu

  • Whatsapp
Satresnarkoba Polres Sibolga hadir sebagai pemateri di acara Jambore Anak SEKOLAH Minggu HKBP Sibolga Julu, Kota Sibolga, Selasa (4/6/2019).

SmartNews, Sibolga – Satresnarkoba Polres Sibolga hadir sebagai pemateri di acara Jambore Anak Sekolah Minggu HKBP Sibolga Julu, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa (4/6/2019).

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, materi yang disampaikan adalah cara pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Bacaan Lainnya

Materi tersebut disampaikan personel Satresnarkoba Brigadir Hutama Karya Siregar, dihadiri pengurus dan guru sekolah minggu HKBP Sibolga Julu sebanyak 10 orang, serta 120 orang anak-anak sekolah minggu.

“Acara diawali dengan pemutaran film tentang bahaya Narkoba. Memperkenalkan jenis, penggolongan dan jenis-jenis Narkotika. Efek langsung terhadap tubuh bagi pengguna Narkotika serta ciri-ciri pengguna dan kecanduan dan ancaman hukuman,” ujar Iptu R Sormin.

Diadakan juga acara sesi tanya jawab terhadap materi yang disampaikan personel Satresnarkoba Sibolga.

“Peserta dalam acara ini juga menyampaikan tekad untuk ikut serta memberantas peredaran narkoba di Kota Sibolga, khususnya dilingkungan keluarga, sekolah dan tempat tinggal masing-masing,” kata R Sormin. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *