Lebaran Kedua, Pemandian Air Panas di Tapanuli Utara Dipadati Pengunjung

  • Whatsapp
Pengunjung Memadati Pemandian Air Panas Tamaro, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis 6 Juni 2019. (foto: smartnews)

SmartNews, Tarutung – Memasuki Lebaran kedua, Kamis (6/6/2019), hampir semua tempat pemandian air panas yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara dipadati pengunjung, baik yang ada di Sipoholon, dan di pemandian air panas lainnya seperti di Tamaro dan Hineni Tarutung.

Tak itu saja, pemandian air soda di Desa Parbubu, Tarutung juga dipadati pengunjung.

Bacaan Lainnya

Mereka datang dari berbagai daerah di Sumatra Utara yang sengaja berwisata ke Kota Tarutung di suasana liburan. Namun banyak juga pemudik yang kebetulan melintas dari kota wisata rohani itu memanfaatkan waktu untuk menikmati sensasi mandi air panas di dalam kolam.

“Kebetulan kita melintas dari Tarutung ini menuju Padangsidimpuan. Jarang-jarang datang ke sini. Ya, momen libur kita mandi-mandilah di sini (kolam renang air panas) sebelum melanjutkan perjalanan,” ujar Rudi yang mengaku datang dari Medan.

Meski siang itu hujan mengguyur Kota Tarutung, namun pengunjung tetap larut menikmati rasa air panas, demikian juga di kolam tempat mandi air soda. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *