oleh

Wabup Tapteng ke ASN di Hari Pertama Masuk Kerja

SmartNews, Pandan – Hari pertama masuk kerja pascalibur lebaran Idul Fitri 1440 H, Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Darwin Sitompul bertindak selaku pembina apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng di Pandan, Senin (10/6/2019).

Bertindak sebagai pemimpin upacara Sudieli Hulu dari Dinas Kelautan dan Perikanan Tapteng.

Mengawali arahan dan bimbingannya, Darwin Sitompul menyampaikan titip salam Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H/2019 M.

“Titip salam dari bapak Bupati kepada kita semua, beliau dan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas kehadiran bapak ibu ASN untuk hadir pada 10 Juni 2019 setelah libur Idul Fitri. Mulai hari ini, mari kita bekerja kembali. Kegiatan-kegiatan agar dikerjakan dan cepat dilaksanakan. Apabila ada kendala agar berkoordinasi dengan pimpinan OPD. Mari kita layani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita. Bekerjalah dengan baik agar Tapteng lebih maju kedepan,” pesan Darwin.

Apel gabungan ASN Pemkab Tapteng ini dihadiri Sekretaris Daerah Tapteng, Staf Ahli Bupati dan Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng dan ASN.

Sementara itu, tingkat kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja 97 persen. (bel)

Loading...

Komentar