Babinsa di Dairi Temui Warga di Dalam Rumah

  • Whatsapp
Untuk mempererat hubungan baik dengan warga binaannya Babinsa Korami 01/Sumbul- Kodim 0206/Dairi, Serda Walder Togatorop secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Simanduma Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, Senin (10/6 2019).

SmartNews, Dairi – Untuk mempererat hubungan baik dengan warga binaannya Babinsa Korami 01/Sumbul- Kodim 0206/Dairi, Serda Walder Togatorop secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Simanduma Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, Senin (10/6 2019).

Komsos ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama yang baik guna mendukung tugas Babinsa dilapangan, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Serda Walder Togatorop menemui warga binaannya yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga di Dusun Silima Kuta Desa Simanduma.

“Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah. Kita harapkan dengan adanya komsos ini akan tercipta hubungan sinergitas antara Babinsa dengan warga, sehingga tercipta situasi yang selalu aman dan kondusif,” ujarnya.

Babinsa merupakan aparat teritorial dan sebagai ujung tombak di lapangan yang selalu hadir di tengah masyarakat. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *