Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Bagi Tugas Sidak Kehadiran ASN

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran. (foto: diskominfo Sibolga)

SmartNews, Sibolga – Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama dengan Wakilnya Edi Polo Sitanggang dan Sekda Yusuf Batubara ‘berpencar’ bagi tugas untuk mengecek (sidak,red) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Sibolga, Senin (10/6/2019).

Dalam keterangan tertulis Diskominfo Sibolga menyampaikan sidak dilakukan untuk menindaklanjuti surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, agar para ASN tidak ada yang bolos usai menjalani liburan.

Bacaan Lainnya

Walikota bersama pimpinan OPD melakukan sidak ke Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perikanan Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perumahan Kawasan Pemukinan dan Lingkungan Hidup, serta PDAM Tirta Nauli Sibolga.

Sementara itu, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang sidak ke Kantor Kecamatan Sibolga Kota, Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Kemudian dilanjutkan ke kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Inspektorat, serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang Sidak Kehadiran ASN pada Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran. (foto: diskominfo sibolga)

Sedangkan Sekda sidak ke Kantor Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga Selatan, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, dan Puskesmas Aek Habil.

Sementara itu para staf ahli, Asisten dan Pimpinan OPD, juga ditugaskan sidak ke kantor lainnya, sehingga tidak satupun OPD dan bahkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang luput dari sidak yang dilaksanakan ini.

Namun Diskominfo Sibolga belum menyampaikan berapa jumlah ASN yang masuk kerja dan yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja hari ini, Senin (10/6/2019). (glo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *