oleh

Beragam Tanggapan Soal Mantan Pejabat ‘Berkantor’ di Warung Kopi

SmartNews, Sibolga – Beberapa mantan pejabat (Pimpinan OPD) di Kota Sibolga disebut terkesan berkantor di waraung kopi.

Hal itu disampaikan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk pada Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem) Pemko Sibolga di Aula Nusantara di kantor walikota, Rabu (12/6/2019).

“Saya mendapatkan laporan bahwa beberapa mantan pejabat (Pimpinan OPD) yang saat ini menjadi staf di Bappeda, tingkat kehadiran dan kedisiplinannya sangat buruk dan terkesan berkantor di warung kopi,” ungkap Syarfi.

Terkait hal itu, walikota dua periode itu meminta secara khusus kepada Kepala Bappeda untuk melakukan pembinaan dan teguran secara serius.

“Saya minta secara khusus kepada Kepala Bappeda untuk melakukan pembinaan dan teguran secara serius. Jika memang diperlukan tindakan tegas, tindak lanjuti kepada Inspektorat,” tegasnya.

Terkait hal ini, mendapat beragam respon dari netizen. Sebagian menyebut minum kopi di kedai kenapa harus dipermasalahkan.

“Minum di kedai kopi aja dipermasalahkan,” kata Jack Akai. “Sudah biasa min,,,kok skrg baru tahu. Mau pejabat,non pejabat,THL. Kalau mau disiplin,,,jam kerja kantor jgn nongkronglah di kedai kopi,” tulis Hendra Saputra.

Netizen lainnya mengatakan, penasaran siapakah mantan pejabat dimaksud. “Gk keren la berita nya ini, klu gk sebut nama,” kata Freddy Tambunan Freddy.

“Bah talembek barita ko,” sebut Raybo Simanjuntak Mami Eehhee.

Terakhir ada netizen mengungkapkan bahwa yang masih aktif juga ada seperti yang disebutkan walikota. Namun sayang, siapa nama pejabatnya tidak disampaikan.

“Yang lagi menjabat juga ada pak…kok baru tahu yach?,” kata Nurul Ilmy. (red)

Loading...

Komentar