Walikota Sibolga: Loyalitas Dinilai Bukan Mengikut Kemana Pimpinan Pergi

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, Senin 17 Juni 2019. (foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Pergantian beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilakukan belakangan ini murni atas penilaian kerja. Hal itu disampaikan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dalam sambutannya selaku Inspektur Upacara hari Kesadaran Nasional di Lapangan Simaremare, Senin (17/6/2019).

“Bahwa pergantian beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilakukan belakangan ini adalah murni penilaian kinerja,” ungkap Syarfi Hutauruk.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui apa alasan walikota menyampaikan hal itu. Namun ia menyebutkan bahwa loyalitas kepada pimpinan bukan dinilai karena rutin mengikut ke mana pimpinannya pergi.

“Loyalitas pada pimpinan bukan dinilai dengan mengikut ke mana pimpinan pergi, tetapi dinilai dengan prestasi kerja atas amanah yang diberikan,” beber Syarfi.

Di kesempatan itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para pegawai yang terlibat dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemko Sibolga. Sehingga Pemko Sibolga mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2018.

“Mari terus kita tingkatkan hal ini, sehingga ke depan kinerja Pemko Sibolga menjadi semakin terdepan,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *